Minggu, 23 Oktober 2011

Randomization of life *halah*

SALAM KARUNG!!
untuk pertama kalinya dalam sejarah karung aku ngepost lebih dari 2 kali sebulan
buat post ketiga dibulan ini mau ngepost gambaran waktu bosen & nggak ada kerjaan.. tiap bosen atau nggak ada kerjaan gambar ini nambah satu bagian, tiap bagiannya dikerjain dengan mood yang berbeda beda.. ampe akhirnya gambarnya entah seperti apa bentuknya.. aku sendiri juga nggak tau
ini dia gambarnya




nahh.. nggak karuan kan? =.='
awalnya gambar ini nggak ada judulnya.. soalnya bingung mau ngasih judul apaan. . akhirnya aku nanyain ke teman teman Kancut Keblenger buat ngasih judul. dan jawaban mereka :


 *makin galau*
ternyata banyak juga yang ngasih saran judul..
tapi akhirnya aku ambil judul dengan jumlah like terbanyak yaitu "Randomization of life *halah*"
*lempar confetti*
*nyalain kembang api*
yaa.. terimakasih banyak buat temen temen KK yang udah mau menyempatkan diri memberi judul pada gambar gajeku ini..

cukup segitu buat post sekarang ..
see you next post~

10 komentar:

  1. keren! kalo awannya lebih 'megar' bagus tuh

    BalasHapus
  2. @AAWS iyaa gaje tau.. itu gambar apa coba? ==

    BalasHapus
  3. @emelia aku juga gatau ini gambar apaan =.=

    BalasHapus
  4. sebenernya gue masih bingung ini itu kumpulan dari makhluk apa aja..hihihi..tapi tetep aja gue ga bsia gambar apa-apa selaen gunung sama rumah di sawah

    BalasHapus
  5. @nonni aku juga bingung itu apaan.. coba dulu aja kalo suka gambar pelan pelan juga bisa kok :3
    @gysella hehe.. makasihh :3

    BalasHapus
  6. ahahaha gue malah ngakak gara-gara baca judul lo ada kata *HALAH*nya

    BalasHapus
  7. Jadi gambar ini terlahir dari bermacam-macam mood dong ya? Kompleks :)

    dari jauh keliatan kayak siput yang lagi bersin
    *ini beneran random

    BalasHapus