Kamis, 13 Oktober 2011

New Family Member & "the dreamer"

"New family member? punya adik baru?"
emm.. sebenernya bukan adik baru..

"wahh ada saudara yang baru ngelahirin?"
bukan juga sih..

"terus apa dong?"
jadi gini ceritanya..
beberapa hari yang lalu.. ada keinginan buat ngegambar . . tapi pengen nyoba ngegambar dengan cara yang berbeda.. biasanya kan pake photoshop.. pengen nyoba pake pensil warna atau spidol. .
terus nyoba nanya ke om yulianzone kayak gini :

dan nggak lama kemudian dapet balesan kayak gini :

dan tidurlah dia..
 selamat tidur om :3

tapi tetep penasaran pengen ngewarnain manual . .
akhirnya aku minta Fujiwara Hikaru *nama disamarkan* buat nganterin beli yang namanya connector pen. . udah keliling keliling beberapa toko nggak nemu nemu =.= tapi di toko terakhir yang kita kunjungin akhirnya nemu juga benda ini
Welcome to the big family!!

#NP : Queen - We are the champion

selamat datang ke keluarga besar karungboy buat si connector pen inii.. semoga bisa bertahan lama :3
terimakasih sebanyak banyaknya buat Fujiwara Hikaru *nama disamarkan* udah mau capek capek nganterin aku keliling sukabumi buat nyariin benda diatas itu. .
pengennya sih ngasih sesuatu yang lebih.. tapi yang aku bisa cuma ngegambar. . *tapi janji deh nanti aku kasih sesuatu selain gambar :3*
gambar pertama yg warnainnya manual ini aku bikin khusus buat dia. .
judulnya "the dreamer"

*warna birunya masih pake photoshop =.=*
mudah mudahan cocok ama tagline blog dia. . "Fragment of Dreams"


kayaknya cukup segitu buat post kali ini.. see you next post~

22 komentar:

  1. COOL DAN UNYU ! awwwakwkk...UTUK-UTUK ! :3

    BalasHapus
  2. waaaaa............ di gramedia sini ga ada connector pen yang isinya segitu.... kemaren keabisannn.... *envy* >,<

    btw. sial. itu kenapa twit yang itu pake dipasang segala.hahahaha :P

    BalasHapus
  3. lucu sangat...
    cocok dijadiin cover buku apaaa gitu :)

    BalasHapus
  4. @diah : makasiih.. hehe :3
    @yulianzone : mesen online aja kak.. disini juga langka banget ==' itu twitnya dipajang biar postnya agak panjangan kan :p
    @ririz : makasiiiih :3
    @chilfia hehe :3 kalo ada yang minta dibikinin cover buku aku mauu.. tapi jangan gambar yang inii~

    BalasHapus
  5. @Gracia Veronica kenapa gambarnya kakaa?

    BalasHapus
  6. Uwow O.O
    Catchy gambarnya, jadi ikutan ngantuk -..-

    BalasHapus
  7. anjir gambarnya keren! :o

    BalasHapus
  8. @aliv tidurlah kaka :3
    @irvina makasih kakaa
    @aaww orangnya dateng :p iyaa sama samaa

    BalasHapus
  9. gambarnya lucu :) warnainnya juga rapi

    BalasHapus
  10. itu keren banget gambarnya. warnanya juga pas :)

    iiih pada jago nggambaaar jadi irii =..=

    BalasHapus
  11. waw keren! unyu! jadi pengen pipis! *sungguh tidak nyambung =,,=*
    terusin qaqa.. :3

    BalasHapus
  12. connector pen itu guna khususnya buat apa ya? selain mewarnai .. *gaktausumpah* haha

    BalasHapus
  13. @liberto : makasiih :3
    @ega :makasih qaqaa.. hehe
    @beby : kamu juga bisaa.. asal suka pasti bisa :3
    @ikhsan : jangan pipis disiniii *nyodorin toilet portable*
    @vivi : guna khususnya ya buat ngewarnain.. sampingannya bisa dijadiin mainan :3 hehe
    @rusydina : makasih :)
    @dellosaurus : maaaciiih :3

    BalasHapus
  14. itu gambarnya...oh oh....gambarnya.... lucuuuuuuuuuuuuuu... *ngarep digambarin* hahaha

    BalasHapus
  15. acieee bang udin :P
    wkwk
    namanya ga asing tuh.. aku tau aku tau aku tau.. hehe ^^V

    BalasHapus
  16. wow emejing gambarnya, btw harganya berapaan?

    BalasHapus