Minggu, 02 Oktober 2011

Fireflies cover by LK

haloo teman teman.. setelah sebulan penuh nggak ngeblog aku kembali ngebuat post dengan kostum karung

oke langsung aja, beberapa hari yang lalu temen aku bikin video nyanyi gitu.. yang nyanyi dia, yang maen gitar dia, ampe yang ngedit video dia.. entah kenapa kalau liat video ini bawaannya pengen ngakak guling guling *nggak punya emoticon ngakak guling guling*

ini videonya




*masih ngakak guling guling*

gimana? namanya elka.. dia idaman para pria wanita di sekolah aku..
tadinya dia nggak mau aku post videonya di sini.. nggak mau jadi kayak briptu norman katanya.. #kemudianhening
tapi setelah dipaksa beberapa kali akhirnya.. dia tetep nggak mau
tapi tetep aku post diam diam *jangan bilang bilang yah*

kayaknya segini dulu cukup yaa.. see you next post!

8 komentar:

  1. bagus lhoooo yaampun keren keren :3

    BalasHapus
  2. Woooah, jadi inget lagi ini yg di cover cobus.Drummer. :D

    BalasHapus
  3. @Venus Aretha masih muda lho kak *senggol senggol* :3

    BalasHapus
  4. atas ane "comel" pisan....hahaha

    BalasHapus
  5. ikutan ngakak dong
    bhahahahaahah XD
    mantan pradana kita keren lah !

    BalasHapus