Selasa, 09 Agustus 2011

gambar gaje


haloooo~  kali ini mau ngepost gambar (lagi). . gambar gambar sekarang ini sebenernya udah agak lama aku bikin. . (nggak semua) cuma baru dipost aja berhubung koneksi internet ngajak berantem melulu. .
oke langsung aja ke gambar






 yg terakhir ini gambar karungboy special edition :3

oke segitu dulu~ bye semua. . see you next post

11 komentar:

  1. kadang gue bingung, kenapa pula macan harus megangin nanas? LOL

    BalasHapus
  2. yang special edition lucuuuu :D

    BalasHapus
  3. itu karung dollnya buat aku dong.. :3 imuut!

    BalasHapus
  4. bruahahaa, itu macannya kenapa ?
    ngidam buah nanas yah ?

    BalasHapus
  5. macam dalam selimut sepertinya itu hahaha

    BalasHapus
  6. ^ Om Pewe = Fijai Saputra ?
    (yg special editionnya baguss bgt)

    BalasHapus
  7. bagus gambarnya...minta di gambarin donk
    hehehe
    #ngarep

    BalasHapus
  8. hii salam kenal iya dari vira .. :)
    jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
    wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....
    SALAM BLOGER INDONESIA..:)

    BalasHapus
  9. Keren bentuk gambar2 nya.. salam kenal yo.
    eh ngomong2 tukeran banner nyok, banner agan udh nempel di blog saya bisa di cek http://upiupil.blogspot.com/2011/12/tukeran-banner.html thanks

    BalasHapus