Selasa, 16 Oktober 2012

Social Media Festival with Kancut Keblenger


HALOOO!
Huah udah berbulan bulan gak ngepost nih *bersihin sarang laba-laba* *nyapu nyapu*

Langsung aja ya.
Hari sabtu tanggal 13 kemaren aku, ririz, dita, om yono, uti, & jakur janjian jam 7.30 pagi di terminal leuwi panjang. tapiii ternyata sekitar jam 6.40 ririz baru bangun. hpnya gak bisa dihubungin gara gara uti & jakur chat semaleman di grup mereka ampe entah jam berapa pokoknya ampe ngabisin baterenya dan alarmnya gak nyala.
oh men..

Terminal Leuwi Panjang
kita berangkat sekitar jam 8 dari Bandung, disepanjang perjalanan kita makan makan, ngobrol ngobrol, tuker-tukeran hp.. nah disini aku mau ngasih peringatan. JANGAN MINJEMIN HP KALIAN KE UTI. atau twitter kalian akan bernasib seperti ini :
dan direspon oleh follower kalian seperti ini :
 bahkan ada yang sms seperti ini:


awas kamu uti.. akan kubalas suatu saat nanti.
oke tengah hari kita sampe di Jakarta langsung naek TJ menuju ke lokasi SMF. ternyata kelewat satu halte dan harus jalan lebih jauh buat sampe ke lokasi ._. gak berapa lama kita sampe lokasi.

Lokasi SMF

 
keluarga yang datang dari jauh bawa gembolan.

kita langsung menuju booth dan bertemu om om yang bermasker (lupa difoto). sambil nunggu yang laen dateng kita duduk duduk sambil ngeliatin orang lewat yang menatap kami dengan tatapan "ini booth kenapa namanya kancut? apa ini komunitas pemakan kancut?" tapi gak pada mampir *hening* gak berapa lama kapina dateng bersama yang lainnya, kita langsung foto bareng

abis itu saatnya berburu gratisaaaaan!!!!
menuh menuhin kursinya pak presiden

malu malu :">
karena panas kita balik lagi ke booth. kita keringetan banyak banget *yes langsing yes*
setelah diem beberapa lama di booth kita keluar dan adu rame ramean ama booth tetangga kita. mau tau kayak gimana serunya? cek video dibawah ini!

 
yang males buffer nih ada fotonya
tapi pas lagi riweuh riweuhnya... banner kita yang dipegang fachri jatoh.. dan tetangga langsung nertawain kita..
oh men
sekitar jam 17.00 kita ke mini stage buat ikut ngeramein suatu tarian khas sana (yang namanya aku gak tau ._.) pengen ikut nari tapi gak tau tariannya kayak gimana. oke sehabis tarian itu kita balik ke booth ampe akhirnya jam 18.00 tiba tiba ada bebunyian
TWET TOET TOET JENG JEEENG OPPA GANGNAM STYLE.......
anak anak kk langsung berlarian sambil teriak "MAIN STAGE, MAIN STAGE WOY MAIN STAGEE!"
di main stage langsung deh kita bergoyang~

 
Flashmob namnam stel ini didominasi oleh anak anak KK
kece abis....

nah abis namnam stel ini kita istirahat. malemnya ada penampilan Stand up comedy juga tapi aku gak ikut nonton gara gara sakit perut ._.
acara beres ampe sekitar jam 10 malem, kita beres beres dan langsung menuju rumahnya kapina.

Ruang Tamu Rumah Kapina
disana kita makan mie sambil ngobrol ngobrol kece dari ngegosip, ngepoin orang ampe sex education. aku baru kali ini ketawa ketawaan ampe jam 2 pagi :))
  
belom pada mandi (kecuali dita)

setelah gak ada yang mau diobrolin lagi kita ke kamar masing masing.

Di kamar cowok
kita ngobrol lagi sambil nonton TV, dan kebetulan sekali di salah satu TV swasta lagi muter film the ring. lagi hening heningnya tiba tiba ada suaranya datar dan nggak dikenali.


om yono yang tidur di deket pintu langsung ngintip dan loncat ke arah kami sambil bilang "Anjrit serem!" om farid ikut ikutan ngintip langsung bilang "anjrit iya beneran! serem!!" dan om data langsung tutup telinga dan merem


 mereka.. ya mereka semua langsung nyuruh aku buat nelepon anak anak cewek, dan anak anak cewek keatas dan menjelaskan bahwa yang bersuara seram itu adalah kapina
 
padahal jelas jelas didepan topinya ada logo teh kotak =___=
kita langsung menghujat om yono yang sampe pagi masih nemplok dipojok kamar.


pagi paginya kita nonton nonton film gitu judulnya "cerita dibalik noda" sebenernya gak ada yang aneh ama filmnya, tapi kitanya aja yang mengartikannya dengan cara yang sedikit berbeda. jadi di cerita itu kami menjudge bahwa si opahnya itu adalah seorang pedofil. abis itu kita dapet panggilan dan turun kebawah.

Warteg deket rumah Kapina
karena waktu udah menunjukkan hampir jam 12 kita pergi ke warteg buat sarapan. wajah mbak mbak warteg saat ngeliat kami dateng itu kayak mau bilang "maaf mas mbak kita gak lagi obral kancut disini" 
abis dari warteg kita naik bajaj&langsung naik TJ. aku, uti, ririz, & jakur balik ke bandung soalnya banyak tugas & ada yg mau UTS. rasanya masih pengen banget bareng bareng ama anak anak KK tapi ya mau gimana lagi. kami harus pulang.
see you guys ! aku tunggu event selanjutnya :')

*Fotonya bakal ditambah lagi
*Sumber Foto : dokumentasi pribadi & kamera kamera milik kawancut

19 komentar:

  1. GA ADA FOTO AIB GUA!!!
    AKHIRNYA POSTINGAN SMF YANG GA ADA AIB GUA!!!

    *ALL HAIL IKHSAN

    BalasHapus
  2. Uyeee.. \m/
    Si Uti jail beudh.. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan pinjemin hp ke uti, cukup aku aja yang jadi korban

      Hapus
  3. Saerunya (@,@)/.

    Wah sama dong nonton film The Ring.

    Haha ... hantu bertopi teh kotak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah coba tempatnya sama juga.. jadi bisa sama sama ketakutan ama hantu teh kotak :))

      Hapus
  4. Dafuq with you Ikhsan...

    SOON

    BalasHapus
  5. Hahahahaha.. Ekspresi Data.. XD. Matanya merem kenceeeng banget.. Hhaha ^_^V

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru tau aku om data ternyata ..... XD

      Hapus
  6. hahahaaa.. tetep ngakak kalo inget kejadian hantu itu.. eh, pulang ke BDG turun berapa kilo??? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. samaa X,))) emm.. belom ke supermarket lagi nih numpang nimbang ._.

      Hapus
  7. Asik banget...sayang waktu itu gua ga bisa ikutan, hiks2...

    BalasHapus
  8. Ah.... mau juga begituan, tapi gak kesampean.. ARrggghh!!
    *Keren nih*

    BalasHapus
  9. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus
  10. Artikel yang sangat berguna, terima kasih admin :))
    Kunjungi balik juga ya
    http://clayton88.blogspot.com | http://informasiberitatop.blogspot.com | http://bit.ly/1sUU8dl | www.Agensbocasino.com | http://goo.gl/OraDLz | http://informasiberita.info | http://goo.gl/RkuB4G | http://Bandarbola138.com | http://goo.gl/8rM20b | http://goo.gl/5dAkJO | http://clayton88.blogspot.co.id

    BalasHapus
  11. Artikel yang sangat menarik :D
    http://clayton88.blogspot.com | http://kagumiterus.blogspot.com/ | http://informasiberitatop.blogspot.com | http://bit.ly/1QTpF4S | http://goo.gl/eQV9d3 | http://bit.ly/1sUU8dl | http://goo.gl/CI4bLf | http://bit.ly/1IAMpsv | http://goo.gl/lNMX3D | http://bit.ly/1NM7v7j | http://bit.ly/1VxDjyt | http://bit.ly/1IAMpsv | http://bit.ly/1QTpF4S | http://goo.gl/cAQcMp | http://goo.gl/97Yn1s | http://goo.gl/tw2ZtP | http://bit.ly/1VxDjyt | http://goo.gl/RkuB4G | http://goo.gl/8rM20b | http://goo.gl/5dAkJO | http://bit.ly/1IAMpsv | http://bit.ly/1IAMpsv

    BalasHapus