Rabu, 01 Agustus 2012

Superhero?

hualoo :3
sekarang lagi musim musimnya film superhero ya..
belom lama ini ada film the avenger dan yang baru baru ini ada the dark knight rises....
..........
..........
dan aku belom nonton keduanya . .
di sukabumi nggak ada bioskop siih jadi kalo mau nonton harus keluar kota dulu, atau alternatifnya nunggu kasetnya ada di amang amang kaset bajakan dipinggir jalan.

nah ada temen aku namanya Fakhry Shalahuddin A si raja galau, kandas & mentok se-Sukabumi minta dibikinin gambar superhero. . tadinya mau dibikin nanti aja tapi ada lagi bang Joga Tjahja Poetra yang ngodein "lebih keren lagi kalo gambar capung" aku jadi merasa tertantang..

oke langsung aku gambar dan hasilnyaaaa.........



Hurtman

orang ini menjadi superhero karena ia terus disakiti.. air mata di matanya itu tak bisa hilang sudah mengkristal disitu karena saking seringnya menangis.

Kekuatan super : emm.. apa ya.. menyelamatkan dirinya dari kegalauan aja susah :'(

Keterangan :
  1. Jubahnya itu adalah selimut pemberian mantan ke 8
  2. kolor pink polkadotnya itu yang dia pake saat ketemuan ama mantan pertama (dan belum dicuci sampai sekarang)
  3. baju senam birunya itu pas dia nemenin mantan ke 3 senam aerobik di salah satu pusat kebugaran
  4. sepatunya itu hadiah buat gebetannya tapi ditolak, takut mubadzir akhirnya dia pake sendiri walau kekecilan.
  5. hati retak didadanya itu karton yang di lem ke baju
  6. semua kisah cintanya berakhir tragis
  7. dia selalu tersakiti apapun yang dilakukannya.
  8. susah move on tapi mantannya banyak

Siluman Capung

 dia menjadi superhero karena dulu waktu kecil suka ngompol dan ibunya ngegigitin capung ke udelnya.. yang ternyata capung itu capung hasil rekayasa genetik yang kabur dari percobaan di sebuah lab rahasia.
dan akhirnya dia bisa berubah saat dia kebelet pipis di tengah malem, kekuatannya bisa terbang dan menggigit udel orang yang masih suka ngompol biar gak ngompol lagi.

kalo ada produser film yang baca postingan ini dan mau dibikin film juga silakan hubungi saya *PEDE maksimal*
 nah ini superhero versi aku, gimana versi kamu?
segini dulu aja yaa.. jangan kangen~
see you next post~

27 komentar:

  1. Derita cinta tiada akhir *cutpatkay

    BalasHapus
  2. Siluman capung dan Hurtman, baru tahu saya kalau ada (^_^)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuma satu satunya neh ditempat laen mana ada.. hahah

      Hapus
  3. i..itu...kenapa sempaknya diluar? superhero skrg sempaknya udah gak diluar, batman aja udah di dalem :'(
    anyway tengkiu loh om karung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan superhero anti mainstream :3 hahah
      iyah sama samaa

      Hapus
  4. dan karena gue baca postingan lu, gue jadi takut.. kemana-mana jagain udel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jagalah udelmu.. dia bisa ada dimana saja dan kapan saja

      Hapus
  5. Jadi apakah inspirasi kekuatan si Siluman Capung merupakan salah satu kisah hidup seorang Joga? #eh #salahfokus

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak sih sebenernya ._____. tapi tapi.. tanyain deh *kebawa suasana*

      Hapus
  6. Si hurtman kenapa kaya tua gitu bang mukanya -..-

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya itu.. stres terus jadi agingya cepet :'(

      Hapus
  7. Haha..ide utk siluman capung keren xD
    btw dia kelemahannya apa? Kalo superman kan kryptonite, siluman capung?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah XD kelemahannya itu insektisida :3

      Hapus
  8. hahaha, kreatif benget bang
    nice post :D

    BalasHapus
  9. siluman capung? hahaha namanya unyu amat yah :D

    BalasHapus
  10. Hahaha ajib keren banget! :D

    BalasHapus
  11. wah ini blognya lucu banget loh! XD, itu gimana cara bikin yang di samping kanan? >> :O

    superheronya juga lucu, haha xD

    anyway salam kenal! :)

    BalasHapus
  12. pakaian siluman capung yang bagian udel itu kemane ? hhi

    salam kenal, karung :D

    BalasHapus
  13. kreatttiiipp bangeet :D
    salut gue
    gambar sama deskripsinya bikin gue ngakak haha

    BalasHapus
  14. keren! khusus buat yg sumo nih *eh haha =D

    BalasHapus

  15. minal aidzin wal faidzin yah gan :)

    BalasHapus
  16. gambarnya kreatif banget gan ikutan aja event ini :p
    tantangan kreatif blogger Event blogger berhadiah mingguan

    BalasHapus
  17. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus
  18. Artikel yang sangat menarik :D
    http://clayton88.blogspot.com | http://bit.ly/1sUU8dl | http://goo.gl/lNMX3D | http://goo.gl/cAQcMp | http://goo.gl/97Yn1s | http://goo.gl/tw2ZtP | http://goo.gl/RkuB4G | http://bit.ly/1Mwgw3U | http://bit.ly/23ABPpR |

    BalasHapus