Senin, 07 Mei 2012

tampilan baru (lagi) & kiriman dari teman

haloo semuanya.. post pertama dengan tampilan baru (lagi) hehe
"kok gonta ganti terus?"
baru 3 kali aja kok..
yaa.. apa ya.. niatnya sih di ringanin aja blognya.. tapi gatau deh.. mungkin ini malah makin berat.. comment comment dibawah yaa..
bikin tampilan ini makan waktu sehari.. itu juga dibantu oleh seorang sahabat karung.. namanya Kupris makasih ye pris.. tanpamu blog ini gabakal kayak ginii~
oiya. buat yang belum tau bentuk blog ini sebelumnya nih aku kasih lagi gambarnya


tampilan pertama
tampilan kedua
yaa nggak beda jauh sih ya ama tampilan yang sebelum ini.. cuma dipindah beberapa elemennya aja.. kayak header yang dulunya diatas sekarang scroll scroll-an dipinggir
pendapat kalian gimana soal tampilan yang sekarang ini? comment lagi dibawah yaa~


oiya selain tampilan baru ada kiriman gambar nih dari temen temen karung..
nggak nyangka juga ada yang bikinin gambar buat aku *terharu*
seneng banget laah ada yang ngegambarin.. nanti dibikin page khusus buat kiriman dari temen temen deeh.. biar ga tenggelem gituu

"basa basi terus.. gambarnya manaa?"

sante bero.. ini dia nih

yang pertama ini bikinan om Surya , karungboy versi vector.. kereeen.. makasih yaa.. terus katanya mau bikini karungboy versi WPAP.. ditunggu ye om.. hihi :p

yang kedua ini kiriman dari teh Pipit , kereeen.. karungboy "like a sir"
pake jas gituu.. makasih ya teeeh.. :D

yap dua gambar yang masuk ke email karungboy.. seneeeng banget.. << udah berapa kali ngomong kayak gini ya.. biarin lah kan saking senengnya :p
buat yang mau ngirim gambar juga << geer maksimal
bisa kirim ke email karung ya.. karungboy@gmail.com
aku terima dengan senang hati serta seperangkat alat solat dibayar tunai :')


oiya.. yang mau tutorial tentang apa aja yang ada di blog ini bisa request kesitu jugaa..
terimakasih yaaa.. see you on next post!

11 komentar:

  1. suka nge-desain blog yaa? aaah lucu bangett.. bagi2 ilmu doong ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa.. hehe.. ntar dibikin tutorialnya deeh

      Hapus
  2. Karungnya mirip mirip danboo ya.
    Lucu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mirip ya? pernah ketemuan tuh merekaa.. hehe
      makasiih

      Hapus
  3. aku jadi pingin gambar kamu :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo ayoo.. Draw me like one of your French girls :3

      Hapus
  4. waa udah lama ga liat update an blog mu, sekarang jadi lebih modern :D

    BalasHapus
  5. udah kuliah ya bang? jurusan desain grafis ya? abgus blognya~~~ XDDD

    BalasHapus
  6. Komen ah, wkwkwk

    BalasHapus