Selasa, 08 Januari 2013

2012-2013

kayaknya udah telat banget buat ngebahas ini ya.. tapi daripada enggak lah ya.. huahahahahaha

udah taun 2013 aja nih, taun baruan kemana?
yap, sudah puluhan orang menanyakan hal itu. Dan aku juga lumayan capek menjelaskan hal yang sama puluhan kali. tapi ya apa salahnya ngejawab pertanyaan itu lagi kan.
jadi jawaban aku adalah :



hampir tiap hari dari tanggal 21 Desember sampai 1 Januari aku duduk di depan komputer dari bangun pagi sampai tidur di malam hari.
ngapain liburan dirumah doang? kan banyak kegiatan lain yang bisa dilakuin diluar
eits.. ada alesannya juga kenapa aku liburan selama itu nggak keluar rumah. Alesannya :

1. Hampir Tiap Hari Hujan


yaa begitu lah.. karena sekarang sedang musim hujan
dan dirumah enggak punya payung jadi sulit buat pergi main. contohnya :
aku : maah mau main dulu ke toko buku yaa
mamah : iyaa hati hati dijalan yaa
*kemudian hujan gede*
aku : *hening* *masuk kamar lagi*

 

2. Enggak Ada Yang Ngajak Main


karena jadwal libur tiap kampus yang beda beda jadi sulit buat ngajak main temen temen. ada yang masih ngampus, ada yang lagi UAS, ada yang males pulang, dan lain lain.

 

3. Banyak Tugas


Selama liburan banyak banget tugas yang menanti dikerjakan dan menghalangi aku untuk pergi main di liburan yang singkat ini
walaupun pada akhirnya ngerjain di asrama juga.

 

4. Single


yang ini gak usah dibahas.
malem taun baruan kemana? enggak nyalain kembang api gitu? kan ramee
enggak kemana mana, masih tetap dirumah. Sayang uang kalau nyalain kembang api. kayak bakar bakar uang pake media kembang api gitu, mending buat beli buku. lagian tetangga juga banyak yang bakar bakar uang, jadi ya tinggal nikmatin dari tetangga aja. #akucintagratisan
selama tahun 2012 apa aja sih yang kamu rasain?
yaa campur campur lah. di tahun 2012 banyak hal yang unik, seperti ramalan palsu 21-12-2012, alamat palsu ayu tingting dan palsu palsu yang lainnya. tahun 2012 berkesan banget, banyak kenangan indah yang terekam dalam ingatan ku sekarang ini yang gak akan aku lupain.
harapan buat tahun 2013 apa?
apa yaa.. semoga tahun ini  aku bisa selangkah lebih dekat dengan impianku untuk menjadi seorang animator, mendapatkan hasil tugas yang memuaskan, bisa cari uang sendiri, beli komputer sendiri
dan cari jodoh.
oke, abaikan yang terakhir.
Selama liburan mandi enggak?
Ngapain mandi? nanti juga kotor lagi.
......
oke mungkin segitu aja buat post kali ini,terima kasih 2012 atas semua kenangan indahnya, selamat datang 2013, berikan aku pengalaman yang lebih indah dari tahun sebelumnya ya. see you next post!

11 komentar:

  1. bikin kotak yang berubah tiap pointernya disitu kayak mana :D hehe ..

    http://semutboy.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Malam tahun baru kemaren sepi.
    Ya.., paling gak itu yang aku rasain karna cuma nonton bioskop trans tv di rumah :D

    BalasHapus
  3. blogwalking
    eh karung boy masukanlah bannerku ke tempatmu bang
    aku dah taruh bannermu di tempatku (keren animasi bannermu)
    http://benyaminginting.blogspot.com/p/banner-teman.html

    BalasHapus
  4. ya, ampun mas boy~

    Maen2 ke blog gue ya mas boy~.
    Di Follow juga boleh banget! :3

    bloggueblog.blogspot.com

    BalasHapus
  5. 2013 emang gitu bang orangnya... udah.. ikhlasin aja.. wkkwkwkwkwkwkw :D http://suryosama.blogspot.com

    BalasHapus
  6. nice post :D salam kenal yaaaa

    BalasHapus
  7. Blog walking . salam kenal... :D

    BalasHapus
  8. Emang paling males kalo liburan tp tugas numpuk, sama aja kaya gak liburan -___-

    BalasHapus
  9. Hahaha yang single kenapa nggak dibahas bang? btw blognya keren!!!! :D

    BalasHapus
  10. interesting articles and commentaries friend, I became interested in reading, I introduce a new blogger from Indonesia origin. greetings

    BalasHapus
  11. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus