Sabtu, 02 Juli 2011

Karungboy keliling dunia?

haloo semuanya~
kali ini mau ngepost gambar aja..

Gambar apaan boy?

gambar waktu karungboy keliling dunia
Emang pernah?
emm.. oke. . belom pernah. . ini cuma manipulasi..
tapi mudah mudahan bisa jadi kenyataan *amiiin*
mana gambarnya?
oke.. liat aja dibawah





Waktu ke China.. ngantuk *hoaahm*



waktu ke France "eiffel? kirain apple =.= "


waktu ke Japan ketemuan ama danbo

oke segitu. .

Kok cuma tiga boy? gaasik ah
belom dapet ide lagi =.= ntar diupdate deh~

10 komentar:

  1. kunjungin blog ane yah...gue dah pasang banner kamu...kamu bisa cek
    hehe

    BalasHapus
  2. oooh yang boneka kotak itu namanya danbo ya haha #norak

    BalasHapus
  3. @adit okeeeh~
    @reza iya namanya danbo. . panjangannya danboard :3

    BalasHapus
  4. @karung boy: follow blog ane yah gan trimz
    aku dah follow blog kamu

    BalasHapus
  5. kok tembok cinanya kagak rubuh ya? :D haha
    salam kenal kakak :)

    BalasHapus
  6. @rene emm emm. . entahlah =.= hahah. . salam kenal juga :)

    BalasHapus
  7. sotosopnya detail jg \m/
    kalah jago aku hehe

    BalasHapus
  8. @primebound ah kan sama sama belajar. . kita sharing aja soal photoshop. .

    BalasHapus
  9. wah blog mu rame hebat~

    aku suka tuh karungboy ketemuan ama danbo hoho
    lain kali kalo ke jepang ketemuan ama domokun ya

    BalasHapus